Wags Sepakbola Paling Hot dan Tersexy

Football WagsBandar Online Terpercaya
Wigobet Texaspoker

Tak Direstui Orang Tua, Vardy Tetap Nikahi Pacarnya

Tak Direstui Orang Tua, Vardy Tetap Nikahi Pacarnya ~ Fokus bintang timnas Inggris, Jamie Vardy jelang Piala Eropa 2016 bisa saja terganggu. Pasalnya rencana pernikahannya dengan Rebekah Nic Holson sedang berjalan tidak mulus.

Tak Direstui Orang Tua, Vardy Tetap Nikahi Pacarnya

Hubungan asmara Vardy dan sang kekasih yang akrab disapa, Becky rupanya tidak disetujui oleh keluarga striker Leicester City tersebut. Orang tua Vardy dikabarkan didak senang dengan wanita yang pernah bekerja di klub malam itu.

Parahnya, Vardy disebut-sebut sudah lebih dari setahun tidak melakukan komunikasi dengan keluarganya sendiri. Penyebabnya, karena Vardy sendiri tetap bersikukuh menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya Becky.

Saat ini, pernikahan Vardy dan Becky sendiri hanya tinggal hitungan hari akan segera dilangsungkan. Pada awalnya pernikahan pasangan ini digelar Juni 2016, namun ternyata Vardy dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris di Eur0 2016.

Sebab itu tanggal pernikahan mereka pun dimajukan, demi memaksimalkan persiapan Vardy bersama rekan-rekannya di skuad timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016. Orang tua Vardy, sang ibu, yakni Lisa dan ayah angkatnya, Phil, merasa kecewa dengan pilihan Vardy.

Lisa dan Phil memutuskan untuk tidak datang ke pernikahan Vardy. “Kami tidak bicara dengan Vardy. Saya sudah mengorbankan 22 tahun hidup untuk membuatnya seperti saat ini (sukses), namun saya mendapatkan semuanya dilempatkan ke muka saya,” ujar Phil seperti dilasnir oleh Daily Mail.

“Saya tidak  bisa berbuat apa-apa lagi dengan anak saya. Hal itu sangat disayangkan dan tentu sangat menyedihkan,” tuturnya.

Hingga kini belum diketahui secara pasti alasan kedua orang tua Vardy tidak menyetujui anak mereka menikahi wanita berstatus janda tersebut. Becky diketahui adalah ibu dari satu putra dan seoarang putri, dan usianya lebih tua lima tahun disbanding Vardy.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *