Wags Sepakbola Paling Hot dan Tersexy

Football WagsBandar Online Terpercaya
Wigobet Texaspoker

Suster Cantik Menyesal sudah Selingkuh dengan Winger MU

Suster cantik asal Norwegia, Sophie Vagsaeter, tampaknya menyesal sudah mengenal pemain sayap Manchester United, Antonio Valencia. Menurut Sophie, pemain yang sekarang leibh banyak diturunkan sebagai full-back itu merupakan pria yang menyebalkan.

Suster Cantik Menyesal sudah Selingkuh dengan Winger MU

Dua minggu lalu, media asal Inggris, The Sun, memberitakan bila Valencia berkencan dengan Sophie. Padahal, Valencia masih mempunyai istri, Zoila.

Tidak lama usai berita tersebut muncul ke permukaan, Valencia menegaskan bila dirinya telah bercerai dengan Zoila. Pria berusia 31 tahun itu mengaku telah jadi duda pada 30 hari terakhir.

“Sehubungan dengan berita tentang kehidupan privasiku, paling krusial menerangkan jika status saya pada waktu ini ialah single. Selama sebulan terakhir, aku tidak punya interaksi formal,” kata Valencia.

Sophie Lalu Menyesal

Sementara itu , Sophie mengakui jika dirinya diajak kencan oleh Valencia. Bahkan, anggaran perjalanan Sophie ke Manchester ditanggung Valencia.

suster-cantik-menyesal-sudah-selingkuh-dengan-winger-mu

“Ia menanggung tagihan 1.600 pounds untuk penerbangan saya dari Bergen ke Manchester. Lalu, ia mengendap-ngendap keluar rumah untuk berhubungan seks bersamaku di sebuah hotel,” tutur Sophie.

suster-cantik-menyesal-sudah-selingkuh-dengan-winger-mu3

Akan tetapi, sekarang Sophie menyadari jika perbuatannya tersebut merupakan kesalahan besar. Ia merasa bersalah jadi penyebab kehancuran rumah tangga Valencia dengan Zoila.

“Aku minta maaf pernikahan mereka telah berakhir. Zoila mungkin mampu lebih bagus tanpa kedatangan Valencia. Sepertinya, Zoila gembira berpisah dengannya” ucapnya penuh penyesalan.

Sophie melanjutkan, Valencia merupakan pria yang menyebalkan. “ia telah menyelingkuhi Zoila berulang kali. Ia berpikir jika uang dapat memberinya kekuasaan dan kebebasa melakukan apa pun,” katanya mengakhiri.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *