Wags Sepakbola Paling Hot dan Tersexy

Football WagsBandar Online Terpercaya
Wigobet Texaspoker

Istri Vardy Jadi Sasaran Kemarahan Pendukung Leicester

Istri Vardy Jadi Sasaran Kemarahan Pendukung Leicester |Isu kepindahan Jamie Vardy dari Leicester City ke Arsenal rupanya berdampak negatif pada istri Vardy, Rebekah Vardy. Setelah kabar ini marak diperbincangkan, Rebekah langsung mendapat hujatan dari para pendukung Leicester.

Istri Vardy Jadi Sasaran Kemarahan Pendukung Leicester

Seperti dilansir Squawka, Rebekah pun merasa geram dengan perlakuan para fans tersebut. Ia mengatakan jika dirinya tidak memiliki kaitan dengan karir suaminya tersebut. “Dengarkan pendukung Leicester. Jangan menegur saya dengan nada hujatan dan pelecehan. Saya tidak punyak kaitan apapun dalam pilihan karir suami saya,” ujar Rebekah melalui akun twitternya @RebekkahVardy.

Rumor Jamie Vardy bakal hijrah ke Arsenal berkembang usai The Gunners disebut sudah mengaktifkan klausul pembelian Vardy senilai 20 juta pound atau setara dengan Rp 390 miliar. Dan dilaporkan, Leicester sebagai klub pemilik Vardy tidak berdaya menhadapi hal tersebut.

Jelas saja, hal ini menyebabkan kemarahan di kalangan fans Leicester. Mereka menjadikan istri Vardy sebagai sasaran kemarahan. “Apabila Vardy pindah ke Arsenal, maka Rebekah dapat lebih bergaya seperti wags,” ujar salah satu fans, Danny Jones.

Istri Vardy Jadi Sasaran Kemarahan Pendukung Leicester

“Tuhan, ada apa dengan mereka yang mengirimkan kicauan bernada pelecehan. Anda harus bisa tenang,” balas Rebekah.

Saat ini Vardy sendiri masih fokus memperkuat timnas Inggris menjelang perhelatan Piala Eropa 2016. Usai penampilan impersifnya bersama Leicester, ia kemudian dipanggil oleh pelatih timnas The Three Lions, Roy Hodgson untuk menjadi bagian dari lini depan timnas Inggris.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *