Wags Sepakbola Paling Hot dan Tersexy

Football WagsBandar Online Terpercaya
Wigobet Texaspoker

Ingin Terlihat Seksi, Mantan Wags Tottenham Malah Disebut Tengkorak

Ingin Terlihat Seksi, Mantan Wags Tottenham Malah Disebut Tengkorak | Memiliki bentuk tubuh yang langsing adalah idaman hampir seluruh wanita. Namun bagaimana bila telah dianggap kurus berlebihan?

Maria Pogrebnyak-Shatalova, mantan Wags Tottenham Hotspur kini mengalami hal yang demikian. Merasa punya postur ideal, namun ia malah menjadi bahan olok-olokan oleh para haters di media sosial.

Seperti diketahui Maria sendiri merupakan istri dari mantan bomber The Lilywhites, Pavel Pogrebnyak yang saat ini tengah memperkuat klub kampong halamannya, Dynamo Moskow. Profesi dari wanita berusia 29 tahun itu diketahui adalah seorang model.

Karena alasan pekerkaan, Maria pun dituntut untuk menjaga bentuk tubuh. Sayang, meski berhasil menjauhkan diri dari tumpukan lemak, namun ia justru dijadikan sebagai bahan ejekan.

Maria memang dikenal rajin mengunggah sejumlah foto dirinya ke sosial media Instagram. Melalui medsos tersebut para haters pun menebar celaan padanya. Sebab ia dianggap terlalu kurus, parahnya haters bahkan ada yang menyebut perempuan berambut pirang itu kurang makan atau mirip tengkorak.

Ingin Terlihat Seksi, Mantan Wags Tottenham Malah Disebut Tengkorak

Tak terima dengan hujanan bully dari haters, Maria kemudian mencak-mencak. Ia berdalih jika tubuhnya saat ini sudah ideal dan sedang menjalani gaya hidup sehat.

Ingin Terlihat Seksi, Mantan Wags Tottenham Malah Disebut Tengkorak

“Suami saya cukup senang dengan penampilan saya. Saya juga tidak kelaparan. Saya makan normal dan terartur. Saya juga orang yang aktif, jadi banyak lemak terbakar,” ujar Maria seperti dikutip dari Daily Mail.

“Ada yang mengatakan bahwa saya adalah contoh yang buruk bagi para remaja? Namun saya memiliki gaya hidup sehat. Saya hanya tidak minum manis atau makanan junk food sebab mereka menyeraman,” ujarnya.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *