Wags Sepakbola Paling Hot dan Tersexy

Football WagsBandar Online Terpercaya
Wigobet Texaspoker

Final Piala FA Buat Malu Penyanyi Ternama Inggris

Final Piala FA Buat Malu Penyanyi Ternama Inggris ~ Seperti yang sudah umum dilakukan pada partai final Piala FA, sabtu (21/05/2016), yang mempertemukan Manchester United menghadapi Crystal Palace, sebelum laga dimulai dinyanyikan lagau kebangsaan Inggris berjudul ‘God Save The Queen’. Tapi bagi penyanyi ternama Inggris, Karen Harding, proses tersebut rupanya hanya membuatnya malu.

Final Piala FA Buat Malu Penyanyi Ternama Inggris

Penyanyi jebola X-Factor Inggris itu ditunjuk sebagai pemimpin untuk menyanyikan lagu kebangsaan di Stadion Wembley. Namun suara 90 ribu penonton yang memadati tribun membuatnya jadi salah tingkah.

Saking malunya dan salah tingkah, Karen bahkan sampai lupa lagu kebangsaannya sendiri. Momen memalukan baginya itu tak luput dari sorotan kamera, dan kini menjadi perbicangan di media sosial. Menanggapi hal itu, perempuan berusia 24 tahun tersebut lantas menyampaikan permintaan maaf.

“Oh Tuham. Ini merupakan jumlah penonton terbesar sepanjang hidup saya, dan saat berada diatas lapangan, saya mendapatkan hambatan teknis. Saya amat menyesal,” demikian tulis Karen lewat akun twitter pribadinya.

“Malu. Saya tak tahu apa yang terjadi,” lanjut penyanyi terkenal yang melantukan lagu berjudul “He Won’’t Give Up Easy” tersebut.

Bernyanyi diatas lapangan hijau dan disaksikan puluhan ribu penonton memang bukan mudah bagi Karen. Ia mengaku sempat kesulitan karena terjebak rumput. Selain itu, angin yang saat itu berhembus kencang membuatnya sangat kesuluan untuk beraksi.

“Pada saat saya berjalan ke podium, tumit saya terjebak di rumout. Kemudian rambut saya masuk ke mulut ketik saya bernyanyi. Dan hal yang utama juga, saya tidak bisa mendengar suara sendirim,” uajrnya. Penasaran dengan aski salah tingkah Karen? Lihat video berikut ini.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *