Wags Sepakbola Paling Hot dan Tersexy

Football WagsBandar Online Terpercaya
Wigobet Texaspoker

Ciuman Mesra Wishere Untuk Sang Kekasih

Ciuman Mesra Wishere Untuk Sang Kekasih | Meski tengah memperkuat timnas Inggris di perhelatan Piala Eropa 2016, namun Jack Wilshere tetap menyempatkan diri untuk bertemu dengan kekasih seksinya, Andriani Michael. Ia pun tertangkap kamera sedang bercumbu mesra dengan Andriani.

Ciuman Mesra Wishere Untuk Sang Kekasih

Wishere merupakan salah satu pemain yang dibawa pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, ke Piala Eropa 2016. Masuknya nama pemain gelandang Arsenal tersebut menjadi sebuah kejutan tersendiri. Pasalnya, Wilshere sendiri tidak banyak bermain dalam dua musim terakhir.

Cedera yang ia alami, membuat pemain berusia 24 tahun itu hanya dimainkan dalam 17 laga Liga Inggris musim 2014/2015 dan 2015/16. Anehnya, Roy Hodgson tetap saja membawa Wilshere saat Inggris memiliki banyak gelandang yang lebih memiliki kualitas.

Ketika berhadapan dengan Rusia di laga perdana Grup B Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Minggu (12/6), Wilshere dimainkan pada menit ke-78 untuk menggantikan Wayne Rooney. Meski ia dihadang jadwal pada di turnamen Euro 2016, namun Wilshere tetap menyempatkan diri untuk bertemu kekasihnya.

Ciuman Mesra Wishere Untuk Sang Kekasih

Pertemuan keduanya tertangkap pada sebuah foto yang diunggah Daily Mail. Pertemuan itu memang terjadi ketika Inggris tidak memiliki agenda latihan pada Minggu (12/6) sore. Dalam sebuah foto, Wilshere terlihat mencium kekasihnya itu dengan mesra.

Seperti diketahui, Andriani dan Wilshere sendiri telah bertunangan tepat saat Inggris mengumumkan skuat di Euro 2016. Renacananya keduanya akan menikah pasca Piala Eropa 2016.

Andriani sendiri adalah putri dari tukang cukur pribadinya. Sebelum menjalin hubungan dengan Andriani, Wilshere sempat memiliki hubungan asmara dengan Lauren Neal yang telah memberikannya dua anak, yakni Arcie dan Delilah.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *