Wags Sepakbola Paling Hot dan Tersexy

Football WagsBandar Online Terpercaya
Wigobet Texaspoker

Bintang Manchester City kabur Usai Hamili Mahasiswi

Bintang Manchester City kabur Usai Hamili Mahasiswi ~ Striker Manchester City, Wilfried Boni belum lama ini membuah heboh. Namun bukan karena prestasi, melainkan karena kelakukan buruknya di luar lapangan.

Bintang Manchester City kabur Usai Hamili Mahasiswi

Beberapa hari yang lalu muncul isu jika pemain asal Pantai Gading itu tengah terlibat masalah. Bony dianggap lari dari tanggung jawab setelah menghamili seorang gadis kuliahan bernama Nicole Ngobe.

Bintang Manchester City kabur Usai Hamili Mahasiswi2

Kisah tersebut terkuak dari pengakuan oleh kakak gadis berusia 23 tahun itu, Courtney. Lewat tulisan di Instagram, ia lantas menjelaskan tindakan pengecut Dari Bony.

“Apabila kamu tak mau anak, seharusnya kamu belajar menggunakna kondom ! kamu benar-benar lelaki bejat. Kamu  bukan manusia,” demikian ia menulis di sosisl media.

Lebih lanjut Courtney kembali mengungkapkan, Nicole yang berasal dari Middlesbrough pertama kali kenal dengan Bony melalui media sosial Instagram. Kemudian mereka bertukar nomor telepon hingga akhirnya bertemu secara langsung.

Nicole mengklaim bahwa ia sudah hamil darah daging Bony selama delapan bulan. Pada saat masih hamil muda, ia sempat bertemu dan memberitahu tentang kehadiran sang jabang bayi.

Saat itu Bony masuh antusias dan mengatakan bersedia menjadi ayah. Namun ketika usia kehamilan yang kelima bulan, Bony malah berubah pikiran. Ia meminta Nicole untuk melakukan aborsi, tapi permintaan tersebut dengan tegas di tolak.

“Bony mencampakkan Nicole pada saat ulang tahun. Ia meminta untuk aborsi, namun ditolak,” ujar Courtney seperti dilansir Mirror.

Bony sendiri diketahui telah berkeluarga dan memiliki dua buah hati, masing-masing berusia 9 dan 10 tahun. Dan Nicole pun sebenarnya sudah mengetahui fakta tersebut, namun ia tetap bersedia menjadi wanita idaman lain mantan pemain Fulham tersebut.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *